Rabu, 02 Maret 2011

Daerah forensik komputer lab kriminal terbuka di Orange County

Orange County

Tanggal: 10 Januari 2011
Sumber: Scpr.org


lembaga penegak hukum di seluruh Southern California kini memiliki alat baru untuk memerangi kejahatan yaitu New Computer Crime forensic laborat
orium di daerah Orange county.

Dalam ruangan di lorong, komputer dapat mengekstrak data dan file mereka ke dalam kategori, termasuk e-mail, gambar dan dokumen. ini adalah bagaimana penegakan hukum menyelidiki kejahatan. Dan Orange County Daerah baru Forensics Lab Komputer memungkinkan tim penegak hukum lokal dengan FBI untuk melacak jejak penjahat digital.



"Sekarang kita tidak mmingkin tidak memiliki hard drive, thumb drive, ponsel at
au beberapa mekanisme lain yang berfungsi untuk berkomunikasi atau menyimpan data," kata Direktur FBI Robert Mueller di lab kemarin pembukaan.

"Saya benar-benar berpikir ini adalah satu-satunya kesempatan kita untuk mengikuti perkembangan teknologi di saat kita berurusan dengan penjahat," kata Jason Weiss, direktur lab. "Ini adalah salah satu dari beberapa daerah di waktu di mana para penjahat dapat pergi keluar dan membeli peralatan yang lebih baik. Mereka bisa pergi ke toko dengan kartu kredit, membeli sendiri komputer dan mulai pemalsuan uang segera."

Dan banyak departemen polisi tidak punya uang di tengah pemotongan anggaran untuk membuat investasi tersebut.

Lab baru dengan biaya $7.000.000 yang memiliki sewa 10 tahun di lokasi Orange nya memungkinkan polisi lokal dan FBI bekerja sama untuk crack kasus. Anaheim Kepala Kepolisian Yohanes Welter mengatakan akan sangat membantu.

"Adanya departemen bukan berarti polisi di county akan kehilangan dana anggaran," kata Welter. "siapa yang tahu apa yang akan terjadi pada tahun berikutnya Kita berpotensi bisa melihat 40.000 tahanan di jalanan di seluruh masyarakat kita Dan belum banyak penjahat yang bisa menggunakan komputer untuk terlibat dalam kegiatan kriminal, Jadi semakin banyak yang bisa kita tangkap mereka maka para korban akan berkurang. "

Orange County Jaksa Tony Rackauckas - pada unit kejahatan akan dibangun laboratorium yang berteknologi tinggi karena teknologi adalah benang merah yang menghubungkan penjahat ini dengan kejahatan kerah putih.

"Anggota Gang menggunakan perangkat nirkabel dan Internet untuk mendukung organisasi kriminal mereka." kata Rackauckas. " Kasus penipuan besar sekarang cenderung untuk melibatkan banyak informasi elektronik dan digital"

Itulah dimana lab komputer forensik daerah dapat memproses informasi yang lebih cepat.

San Diego telah memiliki laboratorium yang sama selama satu dekade sekarang. Albuquerque akan segera menyusul dalam beberapa bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar